Friday, August 22, 2014

Bentuk Jendela Rumah Minimalis


Jendela rumah minimalis, biasanya cocok di gunakan untuk desain rumah yang menggunakan konsep minimalis. Kita tahu fungsi dari jendela ini, salah satunya adalah sebagai ventilasi udara yaitu sebagai tempat keluar masuknya udara sehingga rumah akan terasa segar dan udara dalam rumah dapat bersirkulasi. 

Kita tahu tanpa jendela maka rumah akan terasa aneh, dan pastinya membuat suasana dalam rumah tidak nyaman, selain itu suhu di dalam rumah akan terasa panas. Hal ini di sebabkan karena tidak adanya udara yang bersirkulasi keluar dan masuk melalui jendela.

Jendela ini juga dapat menambah keindahan rumah anda, asal ada syarat yang harus anda ketahui yaitu dengan memilih model jendela yang tepat. Untuk menambah referensi anda mengenai bentuk jendela yang cocok dengan konsep rumah minimalis, anda dapat mencarinya lewat internet karena di internet banyak sekali gambar dan model desain jendela. 


Baca Juga :

ideas for children’s bedroom walls


1 comment:

  1. setuju sekali dengan pendapatnya, tanpa jendela rumah akan terasa pengap, apalagi kalau orang yang ada di dalam rumah itu banyak, udara sangat sukar untuk bersilkulasi


    oiya gan mohon maaf untuk tambahannya, disini saya ingin memberikan informasi lainnya untuk yang sedang mencari property lainnya berupa rumah. bisa di intip gan informasi yang saya berikan ini, semoga bermanfaat

    rumah dijual di yogyakarta
    rumah dijual murah
    rumah murah di depok
    sewa rumah

    terima kasih agan semua....

    ReplyDelete