Tuesday, August 26, 2014

Kata Romantis Untuk Pacar


Kata romantis untuk pacar memang di butuhkan biasanya saat laki-laki sedang merayu untuk pasangan yang di cintainya.  Saat ini memang mudah untuk mendapatkan kata romantis untuk pacar, seperti anda dapat menemukan lewat internet atau media sosial. Untuk itu kali ini membahas mengenai beberapa kata romantis untuk pacar, silahkan perhatikan berikut kata romantis untuk pacar 
  1. Aku belajar setia dari orang-orang yang menghianatiku
  2. jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaan
  3. satu hal yang harus kamu tahu, mendapatkan cintamu adalah anugerah terindah dalam hidupku
  4. berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan, aku cinta kamu
  5. Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh lebih subur dari sebelumnya
  6. Kamu tahu tidak jika aku bangun kesiangan terus? Karena kamu selalu hadir di mimpi aku
  7. Insomnia itu obatnya tidur. tidur di pangkuan kamu
  8. kalau kamumengajak melompat bersama, maka aku tidak ikut karena aku memilih ke bawah untuk menangkap kamu


Baca Juga :


Resep Tahu Isi

No comments:

Post a Comment